Program Studi Magister Manajemen menerapkan sistem paket yang artinya mahasiswa hanya boleh mengambil mata kuliah sesuai paket yang ditentukan. Adapun pilihan mata kuliah yang wajib diambil per semester adalah sebagai berikut.
Semester 1:
- Akuntansi Manajemen
- Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM)
- Manajemen Keuangan
- Manajemen Pemasaran
Total 4 mata kuliah
Semester 2:
- Etika Bisnis
- Metodologi Penelitian Bisnis
- Mata Kuliah Konsentrasi 1 (sesuai pilihan ketika mendaftar)
- Topik Khusus Manajemen Pemasaran dan Analisis Perilaku Konsumen (Konsentrasi Pemasaran)
- Perilaku dan Pengembangan Organisasi (Konsentrasi MSDM)
- Manajemen Investasi dan Portofolio dan Wealth Management (Konsentrasi Keuangan)
4. Mata Kuliah Konsentrasi 2
- Riset Pemasaran (Konsentrasi Pemasaran)
- Manajemen Kompensasi (Konsentrasi MSDM)
- Manajemen Keuangan Internasional (Konsentrasi Keuangan)
Total 4 mata kuliah
Semester 3:
- Manajemen Operasi
- Manajemen Strategik dan Wealth Management
- Entrepreneurship
- Ekonomi Manajerial
- Tesis
Total 5 mata kuliah
Semester 4:
Tesis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar